Selasa, 12 Mei 2015

Faktor-faktor yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Rumah

Faktor-faktor yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Rumah

Sebuah pilihan sering harus dibuat antara membeli dan menyewa properti. Untuk membantu Anda membuat keputusan, Anda perlu menentukan waktu yang Anda berusaha untuk tinggal di daerah dan kewajiban keuangan bulanan Anda mampu. Jika Anda berencana untuk tinggal di daerah tertentu selama lebih dari 5 tahun, itu membuat banyak akal untuk membeli rumah. Di sisi lain, jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk bergerak secara teratur, menyewa rumah bisa dalam kepentingan terbaik Anda. Biaya yang terkait dengan memiliki rumah sering lebih tinggi daripada menyewa, khususnya dalam jangka pendek, karena biaya pekerjaan halaman, privasi, pemeliharaan & pemeliharaan dan asuransi. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah antara lain:

· Penjualan pendek

Cari tahu apakah pemberi pinjaman akan menerima penjualan pendek, di mana properti dapat dijual lebih murah dari rumah hipotek yang beredar. Jika bank penjual gagal untuk memberikan persetujuan, itu berarti penjualan pendek tidak dapat terjadi. Meskipun demikian, beberapa penjual memilih untuk daftar real estate sebagai "penjualan pendek" tanpa berkonsultasi dengan pemberi pinjaman mereka. Jika harga ditentukan tanpa meminta izin bank, tidak akan ada kesepakatan. Oleh karena itu, kapan saja Anda mencari properti yang diiklankan sebagai "penjualan singkat", mencari tahu apakah bank telah sepakat untuk memiliki properti dijual kurang dan meminta untuk melihat komunikasi dengan pemberi pinjaman.

· Asuransi

Rumah yang telah dibangun di dataran banjir membutuhkan selimut asuransi banjir yang mempengaruhi biaya rumah. Oleh karena itu, disarankan untuk mencari tahu dari agen properti apakah rumah dibangun di dataran banjir. Selain itu, periksa dengan pemerintah daerah terkait untuk mengkonfirmasi lokasi. Cari tahu peringkat asuransi untuk properti karena rating tinggi menunjukkan risiko tinggi. Mengetahui asuransi yang berlaku akan membantu Anda mempertimbangkan pilihan dan menentukan apakah Anda mampu untuk membayar biaya tambahan yang terkait dengan asuransi.

· Dokumen untuk mekanik sistem / peralatan

Dianjurkan untuk mendapatkan dokumentasi dan penerimaan untuk sistem mekanik rumah dan peralatan. Namun, beberapa pemilik menggantikan sistem sebelum menempatkan properti di pasar dan gagal untuk menjaga dokumen. Tanpa dokumentasi yang tepat, Anda mungkin tidak memiliki informasi yang memadai tentang latar belakang ketika sistem tidak berfungsi, penjual dan jaminan apapun.

· Foreclosures dijual

Cari tahu apakah ada penyitaan tersedia untuk dijual di dekatnya. Penyitaan sering biaya kurang, yang merupakan faktor Anda mungkin ingin faktor ketika membeli real estate. Dengan penyitaan di daerah, Anda dapat mengharapkan banyak kompetisi dan manfaat untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar