Selasa, 12 Mei 2015

Manfaat Berasal Dari Investasi Real Property

Manfaat Berasal Dari Investasi Real Property

Pada waktu tertentu, investor memilih untuk berinvestasi dalam aset tertentu untuk mendapatkan kembali dalam bentuk cash flow / rate of return, apresiasi, leverage OPM, pokok bayar ke bawah dan / atau manfaat pajak. Investasi dalam real properti memberikan Anda kesempatan yang ideal untuk mendapatkan semua lima manfaat tersebut. Anda dapat membuat keuntungan yang baik, meningkatkan neraca Anda, lindung nilai terhadap inflasi dan mendapatkan keringanan pajak. Real estate adalah berlaku hanya peluang investasi yang berpotensi dapat memberikan semua keuntungan ini.

· Manfaat arus kas

Anda dapat mencari nafkah dengan hanya berinvestasi di real properti. Ketika Anda mengumpulkan uang sewa dan membayar untuk setiap perawatan & perbaikan biaya, pajak, asuransi dan hipotek, apa yang tersisa adalah arus kas. Tergantung dengan sifat properti dan jumlah unit yang dimiliki, keuntungan yang diperoleh bisa menjadi besar, yang memungkinkan Anda untuk membangun-up penghasilan murah hati.

· Apresiasi

Harga real properti tidak selalu pada tren. Namun, dalam jangka panjang, nilai properti diperkirakan akan menghargai. Oleh karena itu, Anda dapat mengharapkan harga untuk rebound lagi dalam waktu. Oleh karena itu, Anda dapat menghasilkan beberapa manfaat keuangan yang baik dengan mengendarai gelombang ini. Selain itu, sifat real properti membantu melindungi investor dari efek negatif dari inflasi.

· Leverage OPM

Investasi dalam real properti memberikan penghasilan dengan menggunakan uang orang lain (OPM). Anda selalu bisa mendapatkan kredit untuk membayar kembali nanti, dan kadang-kadang selama 30 tahun. Selain itu, Anda dapat struktur kesepakatan sedemikian rupa Anda tidak menggunakan uang Anda, tetapi masih mendapatkan semua manfaat yang diinginkan. Umumnya, investasi lain tidak memiliki ketentuan ini. Oleh karena itu, Anda tidak bisa berharap untuk memenuhi syarat untuk pinjaman 30 tahun untuk berinvestasi di saham atau emas.

· Kepala Pay-down

Seorang investor yang dapat memanfaatkan uang orang lain (OPM) tak diragukan lagi akan diminta untuk membayar pokok dengan bunga. Dengan setiap pembayaran yang dilakukan, beberapa dari jumlah pokok diselesaikan, memungkinkan investor untuk mendekatkan diri kepada mengakuisisi kepemilikan real estate. Selama jangka panjang, investor mendapat kesempatan untuk membangun ekuitas dengan setiap pokok gaji-down, dalam membangun kekayaan efek.

· Manfaat Pajak

Pemilik properti yang diizinkan untuk memotong atau terdepresiasi sebagian dari nilai properti mereka dari pendapatan mereka. Oleh karena itu, Anda dapat menghasilkan penghematan biaya yang cukup besar jika Anda berhasil memiliki cukup depresiasi dan manfaat yang luar biasa jika Anda bekerja penuh waktu dalam investasi real properti. Selain itu, pendapatan sewa yang sering dianggap sebagai penghasilan pasif yang tidak dikenakan pajak wirausaha. Oleh karena itu, jika Anda mencari kesempatan untuk meminimalkan beban pajak Anda, Anda selalu dapat mempertimbangkan pilihan untuk berinvestasi di properti sewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar