Selasa, 12 Mei 2015

Rahasia Sukses Membeli Rumah

Rahasia Sukses Membeli Rumah

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah, penting untuk faktor dalam kewajiban keuangan Anda ketika Anda memiliki properti. Banyak orang fokus pada persyaratan hipotek, tetapi mengabaikan biaya lainnya, termasuk pajak properti, iuran asosiasi pemilik rumah dan utilitas. Selain itu, ketika Anda membeli rumah, Anda harus siap untuk membayar kenaikan properti pajak potensial, pemeliharaan dan perbaikan. Hal ini penting untuk menangkap semua biaya ini cukup awal dan menghindari risiko kehilangan rumah Anda. Rahasia sukses membeli rumah antara lain:

· Rumah inspeksi

Hal ini terpikirkan untuk membeli rumah tanpa terlebih dahulu mendapatkan pendapat inspektur rumah. Cara yang sama Anda memeriksa kendaraan sebelum menandatangani kontrak, disarankan untuk mengetahui apa yang benar atau salah tentang rumah. Meskipun akan dikenakan biaya sejumlah uang untuk mendapatkan pemeriksaan rumah, Anda akan berakhir menyimpan uang yang baik. Seorang inspektur rumah bekerja secara independen untuk memberikan informasi penting yang mungkin diperlukan untuk membuat keputusan. Jika inspektur menemukan beberapa masalah dengan rumah, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan informasi ini untuk tawar-menawar untuk kesepakatan yang lebih baik. Dianjurkan untuk menghabiskan depan dengan menyewa inspektur sebagai lawan menghabiskan banyak uang dalam menanggulangi masalah.

· Belajar untuk menawar

Tawaran Anda harus dipengaruhi oleh seberapa banyak Anda mampu dan apa yang Anda yakini rumah bernilai. Rahasia sukses penawaran yang masuk akal dan adil dan dengan demikian menghindari menyinggung penjual. Sayangnya, sebagian besar orang menganggap mereka dapat memberikan penawaran terendah pertama kalinya. Dianjurkan untuk mengetahui bagaimana pasar rumah lakukan. Melakukan penelitian untuk mengetahui apa rumah serupa di daerah pergi untuk. Selain itu, Anda mungkin perlu untuk mengetahui harga rata-rata per kaki persegi. Menilai real estate berdasarkan harga per meter persegi adalah equalizer yang baik.

· Anda akan memiliki properti

Membeli real estate adalah investasi penting yang membutuhkan pembeli untuk menjadi bijaksana dan tetap tenang. Oleh karena itu, Anda tidak dapat membuat keputusan berdasarkan warna cat. Membeli rumah adalah urusan serius yang harus dipikirkan dengan hati-hati. Membeli rumah murni berdasarkan emosi akan patah hati Anda. Jika didasarkan pada kenyataan bahwa Anda telah 'jatuh cinta' dengan hal itu, kemungkinan untuk pemilih menjadi keputusan keuangan yang buruk. Berpikir melalui keputusan akan membantu mengenali apakah Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar