Selasa, 12 Mei 2015

Tips yang ahli akan Beri Anda Mengenai Membeli Rumah

Tips yang ahli akan Beri Anda Mengenai Membeli Rumah

Jika Anda berencana untuk berinvestasi di real estat, penting untuk mencari survei di properti untuk mengetahui apa yang Anda beli. Mengetahui lokasi yang tepat dari perbatasan akan menyelamatkan Anda dari perselisihan potensial dengan tetangga. Umumnya, pajak properti didasarkan pada ukuran properti. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mendapatkan peta yang akurat ditarik-up. Selain itu, jika Anda ingin membuat keputusan yang tepat, hindari waktu pasar dan paling tepat waktu untuk membeli mencari tahu. Upaya mengantisipasi pasar properti dapat menantang. Oleh karena itu, waktu yang tepat untuk membeli adalah ketika Anda menemukan sebuah rumah yang baik. Pasar properti riil sering ditandai oleh reaksi siklus. Jadi, menunggu waktu yang ideal bisa berakhir-up biaya Anda dalam bentuk kesempatan yang hilang. Tips untuk membeli rumah antara lain:

· Mengelola profil kredit Anda

Dianjurkan untuk menghindari membuat pembelian besar atau memindahkan uang Anda 4 bulan sebelum membeli properti. Ini akan membantu Anda menghindari mengambil risiko besar dengan kredit Anda. Lender yang tertarik untuk mengetahui bagaimana diandalkan Anda. Untuk membantu mereka menentukan pilihan keuangan yang paling tepat, mereka mencari jejak lengkap profil Anda. Oleh karena itu, jika Anda akhir-up mengumpulkan terlalu banyak utang, membuat pembelian besar dan / atau membuka kartu kredit baru hanya akan memperburuk waktu Anda dalam memperoleh pinjaman.

· Dapatkan pra-disetujui untuk hipotek

Ada perbedaan antara menjadi pra-disetujui dan pra-kualifikasi untuk pinjaman rumah. Biasanya, siapa pun bisa menjadi pra-kualifikasi untuk hipotek. Di sisi lain, yang pra-disetujui menyiratkan bahwa pemberi pinjaman telah mempertimbangkan semua informasi keuangan Anda, termasuk berapa banyak Anda mampu. Selain itu, mereka telah memberitahu Anda berapa banyak mereka bersedia untuk meminjamkan. Menjadi pra-disetujui untuk pinjaman rumah dapat menghemat banyak waktu dan energi. Oleh karena itu, Anda tidak perlu pergi tentang mempertimbangkan real estat Anda tidak mampu. Selain itu, memberikan Anda kesempatan yang ideal untuk berbelanja untuk penawaran hebat dan harga terbaik bunga. Untuk setiap pilihan keuangan, mempertimbangkan biaya tersembunyi, seperti biaya pengolahan.

· Lebih besar tidak selalu lebih baik

Potensi pemilik rumah yang terus-menerus mencari yang paling indah, rumah terbesar di lingkungan. Namun, rumah-rumah terbesar adalah tidak selalu pilihan terbaik, terutama jika Anda berencana untuk menjualnya di masa depan. Rumah-rumah terbesar hanya menarik bagi minoritas, membatasi pembeli potensial. Secara umum, terlepas dari ukuran rumah itu, nilainya akan dipengaruhi oleh rumah-rumah lain di sekitar. Oleh karena itu, jika pilihan Anda properti senilai $ 600.000 dan tetangga membayar $ 250.000 $ 400.000, apresiasi properti Anda akan terbatas. Kadang-kadang, sebuah rumah rata-rata di lingkungan membuat pilihan terbaik, karena properti biasa per perdagangan kaki persegi lebih dibandingkan dengan rumah terbesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar