Selasa, 12 Mei 2015

Pertanyaan Untuk Tanya Ketika Membeli Rumah

Pertanyaan Untuk Tanya Ketika Membeli Rumah

Investasi dalam real estate mungkin salah satu keputusan yang paling penting setiap pemilik properti akan pernah bisa membuat. Namun, keberhasilan investasi di real properti sering dikaitkan dengan tindakan yang diambil sebelum membeli. Oleh karena itu, sebelum menandatangani kontrak dan membayar untuk properti Anda, itu membantu banyak untuk mengajukan pertanyaan yang tepat. Beberapa jawaban Anda akhir-up mendapatkan bisa membuat Anda kembali tawaran atau menakut-nakuti Anda. Namun demikian, rahasianya adalah untuk memiliki jawaban yang membuat Anda merasa yakin bahwa Anda membuat keputusan yang tepat. Beberapa pertanyaan untuk meminta ketika membeli rumah antara lain:

· Apakah nilai di pasar saat ini properti?

Realtors mungkin tidak dalam posisi untuk memberitahu Anda layak properti, untuk alasan etis. Oleh karena itu, alih-alih mencari jawaban langsung ke nilai properti, Anda bisa mendapatkan jawaban langsung dengan mencari informasi yang berkaitan dengan penjualan yang sebanding. Sebuah makelar yang baik akan dapat memberikan Anda dengan banyak comparables harga rumah sejenis yang dijual baru-baru ini di daerah. Selain itu, mereka akan mampu menawarkan kisaran rendah dan tinggi untuk properti tertentu. Makelar akan memberitahu Anda bagaimana rumah lama tetap di pasar, serta harga yang diminta. Rumah yang tetap di pasar selama berbulan-bulan bisa mengindikasikan overprice atau pasar lambat.

· Bagaimana fleksibel adalah penjual dengan harga yang diminta?

Anda perlu berhati-hati tentang harga yang diminta untuk menghindari memberikan tawaran yang sangat lowball. Anda bisa berakhir-up kehilangan bagus untuk ini. Untuk menghindari menyinggung penjual, cari tahu dari makelar seberapa fleksibel pemilik properti pada harga karena beberapa penjual mungkin tidak bersedia untuk tawar-menawar. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk terlibat penawaran lowball, pertimbangkan untuk membuat penawaran pada beberapa properti sebelum penekanan dengan penjual tidak fleksibel. Selain itu, cari tahu dari penjual apakah ia / dia siap untuk membantu dengan semua biaya penutupan. Umumnya, pada rumah yang diambil alih, pemilik properti sering menyebabkan biaya penutupan untuk aksi jual properti mereka.

· Apa yang bisa salah dengan rumah?

Banyak penjual real estate ingin membuang sifat-sifat mereka saat sedini mungkin. Akibatnya, mereka sering sangat diam tentang masalah nyata dengan tidak mengungkapkan mereka. Oleh karena itu, disarankan untuk menanyakan langsung "Apakah ada masalah dengan rumah ini?" Menginformasikan penjual Anda tertarik dalam mempekerjakan seorang profesional untuk memeriksa properti, akan menghemat waktu dan uang karena penjual yang menyembunyikan sesuatu mungkin tidak ingin terlibat Anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar