Selasa, 12 Mei 2015

Pilihan Antara Menyewa dan Membeli Rumah

Pilihan Antara Menyewa dan Membeli Rumah

Pilihan antara menyewa dan membeli real estate bisa menjadi keputusan yang sulit, terlepas dari apakah pasar properti yang menguntungkan atau tidak menguntungkan. Hal ini penting untuk mempertimbangkan pilihan antara manfaat dan tantangan menyewa rumah melawan memiliki satu. Jika Anda tertarik untuk tinggal di daerah tertentu selama lebih dari 5 tahun, membeli rumah adalah ide yang baik. Di sisi lain, jika Anda berencana untuk tinggal di daerah selama 5 tahun atau kurang, menyewa masuk akal. Mengevaluasi karir Anda (saat ini & proyeksi keamanan kerja) gaya hidup, kondisi pasar real properti dan kewajiban keuangan dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

· Karir & gaya hidup

Jika Anda sering bepergian karena pekerjaan Anda, menyewa rumah membuat pilihan yang lebih baik. Bila Anda memilih untuk membeli rumah, Anda mungkin tidak dapat melakukan pemeliharaan rumah yang diperlukan. Menyewa memungkinkan Anda untuk mengubah pekerjaan dan pindah ke tempat yang berbeda, saat membeli rumah membutuhkan komitmen dari pihak pembeli untuk tetap berada di satu area. Selain itu, Anda perlu mempertimbangkan keamanan pekerjaan Anda saat membeli rumah. Menyewa dianjurkan untuk 2-5 tahun pertama menjadi dengan majikan yang sama.

· Kondisi pasar properti Nyata

Disarankan untuk berkonsultasi dengan makelar ketika meneliti nilai-nilai properti di lokasi tertentu. Umumnya, nilai-nilai rumah dipengaruhi oleh kesempatan kerja, sistem sekolah lokal dan ketersediaan fasilitas sosial. Selain itu, ketika Anda menghubungi makelar, ia / dia akan dapat menyarankan Anda tentang apakah pasar adalah pembeli atau penjual didorong. Di pasar pembeli, banyak potongan properti yang tersedia untuk beberapa bulan, yang memungkinkan untuk negosiasi harga. Di pasar penjual ', potongan-potongan properti terbatas di pasar. Oleh karena itu, pembeli tidak memiliki kekuatan negosiasi yang kuat.

· Kewajiban keuangan

Memiliki real estate sering dikaitkan dengan kewajiban keuangan tambahan. Oleh karena itu, disarankan untuk menentukan apakah Anda siap untuk mengambil-up kewajiban keuangan tambahan atau tidak. Meninjau persyaratan keuangan untuk menentukan apakah Anda mampu biaya ekstra dan mengevaluasi kemampuan Anda untuk memenuhi pengeluaran bulanan. Selanjutnya, menentukan apakah Anda memiliki tabungan yang cukup untuk membayar biaya darurat. Kewajiban keuangan yang terkait dengan menyewa rumah yang uang jaminan dan sewa bulanan, sedangkan asuransi untuk penyewa sering beban opsional. Bila Anda memilih untuk membeli rumah, Anda akan diminta untuk menyerahkan uang muka sekitar 3% sampai 20% dari harga pembelian properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar