Selasa, 12 Mei 2015

Rahasia Sukses Investasi Real Property

Rahasia Sukses Investasi Real Property

Umumnya, rencana besar, impian besar dan tujuan besar adalah serangkaian langkah miniatur. Oleh karena itu, jika Anda ingin sukses dalam real properti Anda harus memiliki "untuk melakukan" daftar yang merinci kegiatan yang perlu dilakukan setiap hari. Sebaiknya, batasi aktivitas Anda untuk hal-hal sehari-hari 10. Memutuskan apakah untuk penelitian pasar properti riil, memenuhi inspektur rumah atau hubungi perusahaan judul. Tugas ini menambahkan hingga operasi investasi properti menguntungkan. Rahasia sukses investasi real estat meliputi:

· Menghilangkan kegiatan tertentu

Investasi dalam real properti melibatkan beberapa kegiatan yang perlu dilakukan tepat dan pada waktu yang tepat. Untuk menjadi sukses pengorbanan mungkin perlu dibuat. Oleh karena itu, jika Anda diharapkan untuk menjadwalkan beberapa pertemuan dengan pembeli dan agen penjual dan membuat 5 penawaran setiap minggu, beberapa kegiatan dalam jadwal rutin Anda mungkin perlu cutoff, mungkin waktu TV dan waktu di bar. Semakin Anda menjadi sibuk, semakin Anda harus membuat waktu untuk pekerjaan Anda. Untungnya, pengorbanan ini tidak bertahan selamanya dan setelah Anda telah mencapai tujuan keuangan Anda, Anda akan mampu untuk berlibur di mana pun Anda suka.

Jujur

Hal ini penting untuk memiliki reputasi sebagai seorang investor yang jujur. Selanjutnya, sopan dan pastikan untuk melakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Oleh karena itu, jika Anda telah menunjukkan Anda akan membeli properti tertentu, melakukan segala sesuatu dalam kemampuan Anda untuk menjaga kata-kata Anda. Jika Anda memiliki reputasi sebagai jujur, kata akan mendapatkan sekitar. Lebih cepat daripada nanti, Anda akan banyak terdaftar dan pengalaman hitam kesulitan membeli dan menjual properti.

· Mengelola waktu dengan baik

Waktu tidak dapat diganti, dan saat itu hilang tidak bisa diganti. Idealnya, waktu adalah sumber daya berharga yang dapat pergi jauh dalam menghasilkan uang. Dalam pemain lain industri real estate, termasuk investor properti, kontraktor, pengawas dan pembeli, pertimbangkan muncul terlambat untuk jadwal pertemuan tidak sopan. Tiba terlambat berarti Anda tidak menghargai orang lain dan waktu mereka. Anda dapat kehilangan kredibilitas di antara orang-orang yang benar-benar penting dengan menunjukkan terlambat, membuat Anda kehilangan transaksi yang sangat baik. Mengelola waktu Anda dengan baik lebih mungkin untuk mengembangkan hubungan jangka panjang yang dapat mendorong Anda untuk kesuksesan Anda.

· Jangan terintimidasi

Pertemuan pertama dengan klien dapat merusak saraf karena Anda tidak yakin apa yang harus dikatakan kepada orang-orang yang belum pernah bertemu sebelumnya. Namun demikian, pada pertemuan ketiga Anda akan belajar cukup dan tahu apa yang harus dikatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar