Selasa, 12 Mei 2015

Tips untuk Sukses Estate Investor Properti

Tips untuk Sukses Estate Investor Properti

Orang yang berbeda memiliki aspirasi yang berbeda dan tujuan dimana investasi yang bersangkutan. Namun, seperti dalam bentuk investasi lain, ada pedoman tertentu bahwa setiap calon investor real properti perlu tahu. Dianjurkan untuk menyelidiki asuransi properti. Jika penutup penjual properti didasarkan pada nilai penggantian lebih rendah dari saat ini, biaya asuransi cenderung meningkat ketika harga beli yang lebih tinggi dibayar. Selain itu, disarankan untuk berkonsultasi dengan akuntan Anda karena pajak merupakan aspek penting dari sukses investasi properti. Seorang akuntan yang baik harus menyadari kode pajak berkembang. Tips untuk memastikan keberhasilan dalam investasi real estat meliputi:

· Membuat rencana

Hal ini penting untuk menjelaskan apa yang ingin Anda capai dengan berinvestasi di real properti. Menentukan orang-orang yang akan terlibat, tingkat kerjasama yang Anda harapkan dari mereka dan bagaimana Anda berharap untuk bertemu dengan mereka. Selanjutnya, menentukan berapa lama Anda berniat untuk berinvestasi di properti, uang yang Anda ingin berinvestasi dan sumber keuangan Anda. Hal ini sama pentingnya untuk menilai risiko dan bagaimana Anda berniat untuk menanganinya. Sebuah rencana yang baik dapat membimbing Anda setiap langkah dari jalan. Oleh karena itu, penting untuk melakukannya dengan benar.

· Libatkan ahli

Investor real properti mempercayai pendapat mereka dan tidak melibatkan siapa pun dalam menilai rencana mereka. Lainnya memilih untuk melibatkan teman-teman / kerabat yang tidak terlibat dalam real properti. Akibatnya, mereka akhirnya mengandalkan rencana sesat dan lebih luas. Oleh karena itu, disarankan untuk melibatkan seorang ahli untuk meninjau rencana Anda. Jika Anda memiliki rencana pembelian 100 rumah sendirian tunggal dalam satu tahun, seorang ahli akan bekerja dengan Anda dengan terlebih dahulu merekonstruksi rencana yang lebih baik yang memiliki goals- lebih realistis mungkin merekomendasikan 10 rumah dan rencana pemasaran yang efektif.

· Jadilah gigih

Anda dapat mengharapkan untuk mengalami banyak pasang surut investasi di real estate. Sebuah tinggi adalah ketika Anda memiliki sepotong properti yang terkunci-up untuk pembelian, sementara rendah adalah ketika kesepakatan tiba-tiba jatuh pada penutupan. Sebuah tinggi juga dialami ketika kontrak ditandatangani dan pembayaran yang dilakukan, tapi kemudian hits rendah ketika Anda mengalami musim kering selama 4 minggu dan Anda merasa seperti Anda mungkin tidak mendapatkan pembeli untuk menerima harga Anda, padahal sebenarnya Anda telah membayar ganda. Kunci keberhasilan dalam keadaan tersebut menolak untuk menyerah. Menangani setiap hari dengan semangat baru dan harapan hal menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar